SYARAT DAN KETENTUAN PENYEWAAN

Berikut ini adalah syarat-syarat dan ketentuan yang berlaku di rentalmainanmedan. Syarat-syarat dan ketentuan ini merupakan ikatan kontrak antara anda dengan kami. Dengan mengunjungi dan atau menggunakan jasa rentalmainanmedan berarti anda menerima dan menyetujui syarat-syarat dan ketentuan yang kami tetapkan.

• rentalmainanmedan secara absolut berhak merubah syarat-syarat dan ketentuan ini, kapanpun, dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu. Dengan terus menggunakan jasa rentalmainanmedan, berarti anda menyetujui perubahan tersebut.

• rentalmainanmedan akan menjaga kerahasiaan informasi yang anda berikan dan tidak akan diberitahukan kepada pihak lain.

• rentalmainanmedan adalah jasa penyewaan barang/mainan anak yang memberikan pelayanan penyewaan barang/mainan kepada anggota-anggotanya. Barang/mainan yang kami sediakan berfokus pada stimulasi perkembangan motorik, sensorik, kognitif, emosional dan sosial anak.

• Mainan yang disewakan serta harga sewa yang tertera diperuntukkan bagi penggunaan pribadi i.e. anak bermain di rumah. Untuk keperluan pesta ulang tahun, family gathering, resepsi pernikahan dan acara lain mohon menghubungi kami untuk penawaran paket playground.

• Kami melayani pengantaran mainan ke area kota Medan dan sekitarnya. Pengantaran akan dikenakan biaya kirim yang besarnya sesuai dengan jarak dan ukuran mainan, yang akan dikonfirmasikan bersamaan dengan konfirmasi jadwal pengiriman. Biaya kirim merupakan biaya pengantaran di awal masa sewa dan biaya pengambilan setelah masa sewa berakhir.

Seluruh pembayaran (iuran keanggotaan, uang sewa, biaya antar-jemput barang, denda-denda) dilakukan melaui transfer ke rekening
Silahkan melakukan pembayaran ke:


Bank Mandiri
Atas Nama : Eko Wiji Winarno
Nomor Rekening : 1350000757227

Bank Central Asia ( BCA )
Atas Nama : Eko Wiji Winarno
Nomor Rekening : 8165337227

Bank Nasional Indonesia ( BNI )
Atas Nama : Eko Wiji Winarno
Nomor Rekening : 0194341801

Bank Danamon 
Atas Nama : Eko Wiji Winarno
Nomor Rekening : 003523204612

• Untuk menjadi pengguna jasa, anda dapat memberikan identitas pribadi bisa dikirim ke alamat kami atau di poskan, dan menyerahkan fotokopi identitas diri/ KTP dan fotokopi kelengkapan data lainnya (copy KK, rek air/listrik/telepon rumah) serta membayar deposit. Deposit akan dikembalikan saat anda mengakhiri masa penyewaan, sebagian atau seluruhnya setelah diperhitungkan denda yang anda miliki (denda keterlambatan/kerusakan/ barang hilang) jika ada.

• rentalmainanmedan akan mengkonfirmasikan habisnya masa sewa 3 hari sebelum masa sewa berakhir. Konfirmasi perpanjangan masa sewa harap diinformasikan paling lambat 1 hari sebelum masa sewa berakhir.

• Barang/mainan yang disewa hanya untuk keperluan pribadi dan tidak boleh digunakan untuk mendapat keuntungan kecuali ada perjanjian tertulis antara anda dengan kami.

• Jika barang/mainan yang anda sewa rusak saat diterima, harap melaporkannya kepada kami dalam waktu 24 jam, dan kami akan segera menggantinya dengan barang/mainan yang sama atau barang/mainan dengan harga sewa yang serupa. Anda berkewajiban memeriksa kondisi barang/mainan yang disewa sebelum digunakan dan mengembalikan barang/mainan tersebut dalam keadaan seperti semula.

• Jika anda tidak melaporkannya dalam 24 jam, kami akan berasumsi barang/mainan tersebut rusak karena kelalaian anda dan akan membebankan denda kerusakan pada anda. Besarnya denda tergantung jenis kerusakan dan merupakan hak kami untuk menilai kondisi kerusakan barang/mainan tersebut.

• Jika barang/mainan yang dikembalikan dalam keadaan rusak, maka kami akan membebankan denda kerusakan pada anda. Besarnya denda tergantung jenis kerusakan dan merupakan hak kami untuk menilai kondisi kerusakan barang/mainan tersebut. Bila deposit anda tidak cukup maka kami akan menagihnya kepada anda, dan jika setelah maksimum 3 (tiga) kali peringatan melalui email atau telepon anda tidak juga membayarnya, kami berhak melaporkannya kepada pihak yang berwajib.

• Jika barang/mainan yang dikembalikan dalam keadaan kotor sekali (heavily soiled), maka kami berhak membebankan biaya pembersihan kepada anda. Besarnya denda minimal Rp 50.000, bergantung tingkat kekotoran dan jenis mainan.

• Warna aktual mainan yang disewakan dapat saja berbeda/bervariasi dari gambar yang ada di halaman Pilihan Mainan, namun tidak mengurangi fungsinya.

• rentalmainanmedan sangat bersungguh-sungguh meperhatikan kesehatan dan keamanan anak-anak anda. Barang/mainan kami bersihkan dan desinfeksi dengan cairan pembersih yang aman sebelum disewakan.

• rentalmainanmedan tidak bertanggung jawab terhadap segala kerusakan, kehilangan dan kecelakaan yang mungkin timbul akibat barang/mainan yang disewa dari rentalmainanmedan.

• rentalmainanmedan dengan atau tanpa pemberitahuan terlebih dahulu berhak membatasi atau mengakhiri masa keanggotaan anggotanya jika dianggap tidak mematuhi syarat-syarat dan ketentuan yang berlaku.